Kapolres Tanjabtim Berganti

0
286
tampak bupati romi beserta istri saat fhoto bersama AKBP MM Sitepu beserta istri

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, rabu (31/10) malam, menggelar acara pisah sambut pejabat polres Tanjung Jabung Timur, dari AKBP MM Sitepu, digantikan oleh AKBP Agus Dasri Sandi.

Dalam Acara pisah sambut yang dilaksanakan di rumdis Bupati Tanjabtim, dihadiri oleh pejabat polres Tanjabtim, unsur Pemkab Tanjabtim, Dandim, dan Kejari Muarasabak.

Tampak AKBP MM Sitepu saat meyampaikan sambutan yang di dampingi istri

Kapolres Tanjabtim AKBP MM Sitepu dalam sambutanya mengatakan, selama 1,5 tahun dirinya menjabat selaku kapolres Tanjabtim, begitu banyak kesan positif yang ia dapatkan, terlebih lagi ramahnya masyarakat Tanjabtim yang ia temui saat turun kelapangan.

“begitu banyak kesan yang saya dapat, mualai dari pertama saya masuk sabak, sampai malam ini pisah sambut saya,”ungkap AKBP MM Sitepu yang didampingi istri tercintanya

tampak AKBP Agus Dasri Sandi saat menyampaikan sambutan yang di dampingi istri

Sementara itu, kapolres Tanjabtim AKBP Agus Dasri Sandi dalam sambutanya berharap, hadirnya dirinya di kabupaten Tanjung  Jabung Timur, nantinya bisa saling berkerja sama untuk membangun daerah ini, terutama dalam menciptakan lingkungan yang tetap kondusif.

“tapi  pak Sitepu sudah menyampaikan, kalau di Tajabtim tidak ada yang namanya gangguan Kamtibmas, ini menandakan daerah ini sangat kondusif,”ungkap AKBP Agus yang didampingi sang istri tercinta asal Kalimantan.

Sementara itu, Bupati Romi dalam sambutanya mengatakan, dalam satu bulan ini Tanjabtim sudah dua orang kehilangan anggota keluarga, pertama Kejari Riski, dan malam ini AKBP MM Sitepu.

“banyak hal yang sudah abang kita ini lakukan untuk tanjabtim, mulai dari ketertiban kamtibnas hingga sumbangsi polres membantu pemkab melakukan pembangunan, kami do’a kan semoga ditemoat yang baru bisa meniti kariri lebih baik lagi,”ungkap Romi

Begitu juga dengan Kapolres yang baru AKBP Agus Dasri Sandi, kami ucapkan selamat datang di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, inilah masyakat kami, dan harapanya dengan apa yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemkab Tanjabtim dengan Polres bisa terus harmonis.

“selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Tanjabtim,”ucapnya.(Rst)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here