Jembatan Muara Sabak Kembali Ditabrak

0

Muarasabak, Dari informasi yang dapat dihimpun oleh serumpuntimur.com, bahwa Jembatan Muara Sabak yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) kembali ditabrak pada hari Selasa (19/11/19) sekira pukul 22.00 wib malam kemarin. Akibatnya, tiang Jembatan tersebut mengalami lecet pada sisi yang ditabrak.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah membenarkan, dan ia mengatakan kalau proses penyelidikannya masih ditangani oleh pihak Pol Air.

“Kita telah menerima laporan dari Pihak Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) dan Pol Airud bahwasahnya Jembatan kita kembali ditabrak. Namun kita belum tahu yang nabrak,” katanya ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (20/11/19).

Wakil Bupati menjelaskan, kalau saat ini Tug Boat beserta Ponton yang menabrak telah diamankan. Bahkan pihak Dinas Perhubungan bersama Dinas PUPR sudah melakukan evaluasi kelapangan.

“Namun saya belum mendapatkan laporan secara rincinya. Kita tinggal menunggu laporan dari Dinas terkait dan juga perkembangan dari pihak Polres,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi Via WhatsApp, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi mengatakan kalau saat ini masih dalam penanganan Sat Polair. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here