Ini Pesan AKBP. Marinus Marantika Sitepu Kepada Kapolres Baru dan Pemda Tanjabtim…

0
92
Tampak AKBP MM Sitepu saat meyampaikan sambutan yang di dampingi istri

Serumpuntimur.com, Muarasabak – Setelah 1,5 tahun menjabat Kapolres Tanjab Timur, posisi AKBP. Marinus Marantika Sitepu digantikan oleh AKBP. Agus Dasri Sandi. Pergantian secara resmi itu ditandai dengan pisah sambut yang dilakukan Pemda Tanjab Timur, Rabu (31/10) malam.

Dalam sambutannya, AKBP. Marinus Marantika Sitepu berpesan kepada Kapolres yang baru dan Pemda Tanjab Timur. Dikatakan, meski Wilayah hukum Tanjab Timur, gangguan Kamtibmasnya paling rendah jika dibandingkan 10 Polres yang di Provinsi Jambi, tapi tetap patut diwaspadai. Apalagi tahun 2019 mendatang.

Menurutnya, tahun depan persoalan akan semakin komplek. Sebab, situasi politik cukup menghawatirkan, karena ada oknum-oknum masayarakat yang mencoba membuat gangguan Kamtibmas.

“Ini saya kira harus menjadi perhatian bersama. Tapi dengan sinergi tiga pilar, TNI, Polri dan Pemda, saya yakin Kabupaten ini akan tetap kondusif,”ungkapnya.

Untuk diketahui, saat pisah sambut, turut hadir Forkopimda Tanjab Timur lainnya. Seperti Kajari Muarasabak dan Dandim 0419 Tanjab. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here