Hemm…Kabel Utama PLN Makan Korban, Warga Mendahara Kesentrum

0
322

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Apa yang ditakutkan warga Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, terjadi. Gandi (17), Seorang warga RT 05, Kelurahan Mendahara Ilir, tersentrum Kabel Utama saat hendak memperbaiki Seng rumahnya.

Petaka ini terjadi sekitar pukul 16.30, Senin (4/3). Saat kejadian, Gandi tidak menydari jika Kabel Utama PLN tersentuh diseng rumahnya. Sehingga, saat ayahnya menyuruh memperbaiki seng rumahnya yang bocor langsung terpental.

Sehingga, selain mengalami luka bakar, ganti juga mengalami luka robek akibat terpental dan terjatuh.”Tiba-tiba saja dia langsung terjatuh. Sengnya nyentrum, Rambutnya nempel di Kabal,”ungkap Arna adik korban.

Karena mengalami luka bakar yang cukup serius, keluarga korban melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah. Menurut keterangan dr. Jushidayah yang menangani korban, Gandi mengalami luka bakar 51 persen.

“Dipahanya juga ada luka robek. Munkin akibat terjatuh,”jelasnya.

Sementara itu, warga Kelurahan Mendahara Ilir, memang sudah sering kali mengeluhkan kabel listrik yang sudah terlalu dekat seng rumah. Penyebanya, Tiang Listrik yang hanya terbuat dari kayu dan kondisnya sudah banyak yang lapuk serta miring. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here