Hari Pertama Kerja 5 Pegawai Tanjabtim Tak Masuk

0
101
Sekda Tanjabtim Sapril saat mengecek absen kehadiran pegawai

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Hari pertama kerja pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemda Tanjab Timur menggelar apel, bersama semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer. Apel di pimpin oleh Sekda Tanjab Tanjab Timur Sapril.

Saprl Sekda Tanjabtim mengapresiasi semua ASN dan Honorer yang ada di lingkup Pemda Tanjab Timur. Sebab, dihari pertama kerja semuanya hadir, kecuali sakit. Hal ini diketahui setelah abesen dicek satu persatu oleh Sekda Tanjab Timur, didampingi Kepala BKPSDMD Tanjab Timur Hadi Firdaus.

“Yang sakit pun dilengkapi dengan surat keterangan dokter. Artinya kedisilinan ASN dan Honorer kita sangat baik,”ungkap Sekda.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kepala BKPSDMD Tanjab Timur Hadi Firdaus, pegawai yang sakit sebanyak 5 orang. “Ada 5 orang salah satunya Bendahara Dinas Perhubungan,”katanya.

Untuk diketahui, setelah melakukan Apel semua ASN dan Honorer melakukan Halal Bihalal. Disamping itu Sekda juga meminta agar semua pegawai bekerja dengan baik agar semua target kerja tercapai.(Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here