Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Robby Berharap Polri Semakin Dicintai Masyarakat

0
Wakil Bupati Tanjabtim H. Robby Nahliyansyah dan Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi Saat melepas balon ke udara tanda perayaan HUT Bhayangkara ke 73

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Robby Nahliyansyah menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan dilapangan kantor Camat Dendang Rabu (10/7) kemarin. Rangkaian kegiatan ini, merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Pantauan media ini dilapangan, sebelum hari puncak HUT Bhayangkara ke 73 ini berlangsung, telah dilaksanakan juga pada hari sebelumnya berbagai kegiatan. Diantaranya, melakukan bersih-bersih dirumah Ibadah, menyerahkan bantuan alat kebersihan dirumah Ibadah, melaksanakan kegiatan sosial lainnya dengan melakukan Gotong Royong bersama, Olahraga bersama dan donor dara. Tidak berhenti disitu, pihak Polres Tanjabtim yang mempunyai kegiatan, juga mengunjungi para sesepuh Polri, Toko masyarakat dan Tokoh Agama.

Memang, perayaan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang selalu diperingati dengan upacara saja. Karena Kapolres Tanjabtim pada tahun ini ingin kegembiraan pihak Polri dapat dirasakan bersama oleh warga bumi sepucuk nipah serumpun nibung.

Dengan adanya berbagai kegiatan tersebut, tentunya membuat Wakil Bupati Tanjabtim H Robby Nahliyansyah mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Karena telah mampu mengamankan agenda nasional seperti Asian Games hingga mengamankan tiap tahapan Pemilu ditahun 2019 yang telah dilaksanakan belum lama ini.

“Melalui media ini kami sampaikan selamat Hari ulang tahun Bayangkara ke 73. Semoga Polri, khususnya Polres Tanjabtim dan jajaran semakin jaya dan dan dicintai masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP. Agus Desri Sandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Masyarakat yang sudah banyak membantu tugas polri khususnya di Tanjab Timur ini (Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here