Gilir Anak Dibawah Umur di Sabak, ABG Ditangkap di Tanggerang

0
641

Serumpuntimur.com, Muarasabak – Gadis remaja berusia 17 tahun berinisial MN, digilir dua orang teman pacarnya sendiri beriinisial MI dan TO yang masih ABG pada Juli lalu. Dari dua pelaku pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur ini, satu diantaranya yakni MI berhasil diringkus pada Rabu (3/10) lalu. Sementara rekannya TO saat ini masih menjadi burunan pihak kepolisian.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP MM. Sitepu, membenarkan penangkapan satu dari dua pelaku pemerkosaan dibawah umur yang terjadi pada Juli lalu. Pelaku pemerkosaan berinisial MI berhasil diringkus di Kota Tangerang, setelah menjadi DPO sekitar tiga bulan.

“Sebenarnya saat kejadian ada empat pemuda, yang tak lain merupakan teman pacar korban. Namun pada saat itu yang melakukan pemerkosaan hanya dua orang yakni MI dan TO. Sekarang MI sudah ditangkap, sementara TO masih DPO,” kata Kapolres.

Kejadian ini berawal ketika korban bersama pacarnya tengah berboncengan motor sekitar pukul 04.00 WIB 25 Juli lalu. setibanya di salah satu jembatan dekat simpang empat Kelurahan Rano, atau yang lebih dikenal dengan sebutan simpang garuda. Motor yang dikendarai pacar korban disalip dengan motor pelaku yang juga berboncengan.

Kemudian pelaku mengancam pacar korban dan menyuruh untuk menyembunyikan motor di semak belukar. Setelah korban diseret ke perkebunan sawit, dan digilir oleh kedua pelaku. “Kedua pelaku ini masih teman pacar korban, tapi saat itu pacar korban tidak bisa berbuat apa-apa karena diancam oleh kedua pelaku,” kata Kapolres. (Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here