Gelar Rapat Pleno, KPU Tetapkan 268 DCT DPRD Tanjabtim

0
103
Tampak Ketua KPU tanjabtim menyerahan hasil pelno DCT kepada ketua Bawaslu Tanjabtim

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Timur, kamis (20/9) malam, menggelar rapat pleno penetapan Daftar Calon tetap (DCT)  anggota DPRD Tanjabtim. Alhasil, 268 calon anggota dewan ditetapkan sebagai daftar calon tetap.

Ketua KPU Tanjabtim Nurkholis mengatakan, hasil rapat pleno yang telah dilaksanakan, untuk Kabupaten Tanjabtim 268 orang sudah masuk dalam DCT.

“pleno sudah dan DCT kita berjumlah 268, laki-laki berjumlah 167 orang dan perempuan berjumlah 101 orang,”ungkap Nurkholis saat dikonfirmasi awak media usai rapat pleno.

“malam ini pleno penetapan DCT sudah ditetapkan, dan besok akan kita umumkan selama tiga hari kedepan,”lanjutnya\

Sementara itu, Ketua Bawaslu Tanjabtim Samsedi menuturkan, alhamdulillan malam ini pelno sudah dilaksanakan, dan penetapan DCT sesuai dengan aturan yang berlaku.

“kami sifatnya memastikan penetapan DCT sesuai dengan aturan yang berlaku dan hasil pengawasan yang melekat dilapangan, bahkan KPU juga telah melakukan Perivikasi keabsahan ijazah bacaleg, di empat kabupaten kota, diantaranya Kabupaten Tanjab Barat, Tanjabtim, Tembilahan dan Kota Jambi,semua sudah sesuai dengan rambu-rambu dan aturan,”Pungkas.(Jon)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here