Empat Hari Jelajah Alam Sabak, Akhirnya Peserta Offroad Tiba Di Garis Finish

0
36
tampak mobil offroad yang sedang parkir di garis finish

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Setelah empat hari menjelajahi alam Kabupaten Tanjung Jabung Timur, mulai jum’at (12/10), senen (15/10) sore ini, peserta offroad Sabak Bhayangkara Adventure Offroad # 2 tiba di garis finish taman PKK Tanjabtim.

Meski kondisi medan lebih ekstrime di bandingkan tahun sebelumnya, naumn tidak membuat para offroader merasa lelah atau mundur.

“ekstrime medanya, kalau tahunya tidak se ektrim tahun ini,”ujar salah seorang offroader saat dibicangi Serumpuntumur.com

Tampak Bupati Tanjabtim tengah mengendarai mobil offroadnya

Sementara itu, Bupati Tanjabtim  Romi Hariyanto mengatakan, offroad kali ini merupakan event yang kedua kalinya  di gelar Pemkab Tanjabtim bersama Polres Tanjung Jabung Timur, nantinya kegiatan ini akan dijadikan sebagai event tahunan.

“ini adalah yang kedua kalinya, dan kedepan akan kita tingkatkan kualitas, peserta, maupun hadiahnya,”ungkap Romi.

Dengan kegiatan Offroad ini lanjutnya, peserta dapat menikmati alam Kabupaten Tanjabtim dan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan minat pariwisata di wilayah Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

“Semoga kegiatan Sabak Bhayangkara Adventure Offroad yang kedua kalinya
ini dapat meningkatkan pariwisata daerah kita,”ucapnya.

Sekedar untuk diketahui, di event Sabak Bhayangkara Adventure Offroad #2 ini, panita menyiapkan satu unit mobil daihatsu sebagai hadiah dorfrez. Bukan hanya satu unit mobil, panitia juga memberikan hadiah winch off road unutk peserta Sabak Bhayangkara Adventure Offroad, dan hadiah hibur lainya.(Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here