DPRD Tanjabtim Gelar Paripurna HUT Tanjabtim

0
218
Ketua DPRD M. Aris saat memimpin Paripurna

Serumpuntimur.com, Muarasabak – Pelaksanaan rapat paripurna istimewa,dalam rangka HUT Tanjung Jabung Timur ke-18, serta penyampaian rancanagan APBD tahun 2018, Sabtu 21/10} berbeda dari biasa. Paripurna kali lebih istimewa karena Kabupaten Tanjab Timur dan Kabupaten Lingga melakukan penandatangan MOU.

Ketua DPRD Tanjab Timur M Aris, S.Kom pimpinan rapat paripurna istimewa mengatakan, sudah banyak pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah. Memang semuan itu belum sempurna dan masih banyak kekurangan.  Oleh karenanya, semua elemen agar dapat bekerja sama dalam mewujudkan tanjab timur merakyat.

“selaku legistlatif kami akan berupaya akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, baik dalam melaksanakan fungsi legislasi, fungsi anggaran , dan fungsi pengawasan,”ungkapnya.

Haris melanjutkan, dengan semangat kerakyatan dan kebersamaan tentunya dapat meningkatkan pembangunan berkualitas, pengurangan angka kemiskinan dan kesenjangan antar wilayah di Kabupaten Tanjab Timur.

DPRD tambahnya, juga sangat mengapresiasi upaya Pemda Tnjab Timur melakukan kerjasama dengan Kabupaten Lingga. Sebab, DPRD meyakini apa yang dilakukan Pemda Tanjab Timur, pastinya untuk mensejahtrakan rakyat.”kami sangat mengapresiasi kerjasama yang dibangun,”tambahnya.

Bupati Tanjab Timur dalam sambutanya mengatakan,  di HUT Tanjab Timur ke 18, telah dilakukan penanda tanganan kerja sama . ini berawal dari intruksi bapak gubernur kepada kepada dirinya dan Wakil Bupati beberapa waktu lalu.

“setelah kami dilantik, saya di panggil pak Gubernur agar  bisa menjalin komunukasi dengan Kabupaten Lingga,  agar bisa bekerja sama, dan apa yang sudah diperintahkan sudah terlaksana mudah-mudahan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua,”ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli dalam sambutanya mengatakan,  dulu akses ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur cukup sulit, belum adanya akses darat, mengharuskan menggunakan kendaraan air menuju Tanjab Timur.

Namun, dengan proses pembangun dari zaman ke zaman, kabupaten Tanjab Timur sudah banyak mengalami kemajuan,  dan itu tidak terlepas dari jasa-jasa para pemimpin terdahulu, serta tokoh masyarakat. Sehingga Tanjabtim bisa lebih maju dari tahun sebelumnya.(Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here