Ditangkap, Pencuri Mobil di Tanjabtim Ditembak

0

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Tim Reskrim Polres Tanjab Timur berhasil menangkap pelaku pencurian mobil milik Bripka Rano anggota polisi Polsek Dendang pada (27/6) lalu.

Penangkapan langsung dipimpin langsung oleh AKP. Indar Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur. Tersangka SU ditangkap di daerah Nes Kabupaten Batang Hari, seteĺah dilakukan pengejaran dan pengintaian selama dua pekan.

AKP Indar mengatakan, pelaku yang diketahui berinisial SU yang selama in bekerja sebagai tukang cuci Mobil di Kelurahan Parit Culum I. Tersangka membawa kabur Mobil yang dititipkan untuk dicuci.

Saat hendak ditangkap, tersangka mencoba melarikan diri. Sehingga tim memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan tersangka, dan memilih melarikan diri. Akhirnya pelaku diberikan tindakan tegas. Ditembak saat ingin melarikan diri.

“Tersangka dan barang bukti telah kita amankan. Saat ini kita masih melakukan pengembangan. Karena diduga pelaku ada melakukan tindakan di luar wilayah Tanjab Timur,”kata Kasat. (Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here