Dikerjai Hingga Ditabrak Humas, Kesan Yang Sulit Di Lupakan AKBP Sitepu

0
39
tampak bupati romi beserta istri saat fhoto bersama AKBP MM Sitepu beserta istri

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Selama satu 1,5 tahun bertugas sebagai Kapolres Tanjung Jabung Timur, berbagai pengalaman yang sangat berkesan selalu ia dapatkan, terlebih saat hari pertama masuk kerja. Saat itu AKBP MM Sitepu di telpon protokol Humas Setda Tanjabtim, bahwa keberangkatan menuju Lingga sekitar pukul 05.00 WIB, dnegan tergesa-gesa ABKP MM Sitepu yang akrab dipanggil bang Sitepu melempar semua pakaianya kedalam mobil dan berpakaian di dalam mobil, namun saat tiba di dermaga keberangkat bang tepu tidak melihat kodisi dermaga masih sepi dan keberangkatan ke Lingga pukul 08.30 WIB.

Tidak hanya protokol, begitu juga dengan Kabag Humas Setda Tanjabtim, saat kompoi kunjungan kerja ke Sumbar, ditengah perjalanan mobil yang di tumpangi bang tepu di tabrak dari belakang oleh mobil humas Setda Tanjabtim.

“baru sekali ini ada kejadian, mobil kapolres di tabrak mobil humas dari belakang, ini benar-benar kesan yang sulit saya lupakan,”ujar bang Sitepu saat menyampaikan sambutan di acara pisah sambut d rumdis Bupati Tanjabtim, rabu (31/10) malam, sambil tertawa.

Begitu juga dengan Bupati Romi yang akrab di panggil bang Romi, saat kunjungan di Kecamatan Berbak yang memantau titik hospot, bang tepu  di minta Bupati Romi untuk menaiki dantoli treck, saat terbang dalam hitungan detik saya melihat kebawah sudah kecil semua, tidak lama kemudian angin kencang dan bergoyong, saat turun kebawah saya bertanya kepada operator dantoli track kenapa goyang, mereka menjawab kalau kita tidak layak terbang di sore hari.

“saya merasa di kerjai bupati, dan saya grosing di google ternyata semua korbna dantoli meninggal, saya benar-benar merasa dikerjai pak bupati,”ucapnya.(Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here