Diduga Konsleting Listrik, Dua Rumah Warga Rantau Rasau Hangus Terbakar

0

Muarasabak, Diduga Konsleting Listrik, rumah milik Surati dan Rahmawati, Warga RT. 01, SK. 17, Pasar Pelita, Desa Bangun Karya, Kecamatan Rantau Rasau Hangus terbakar. Kejadian sekira pukul 02. 45 wib Jum’at (17/1) dini hari itu dapat dipadamkan sekira pukul 04.30 Wib oleh Damkar Kecamatan yang di personil dari Polsek Rantau Rasau beserta masyarakat setempat.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Rantau Rasau, Iptu Nelson Hariansyah membenarkan kejadian kebakaran tersebut, ia memaparkan bahwa, sekira pukul 02.40 Wib, atas nama Zaimar sedang keluar dari pintu rumah belakangnya untuk mencuci tangan karena sedang melaksanakan kegiatan sehari hari, yaitu membuat kue. Tiba – tiba ia melihat api telah membakar dinding samping Kanan dalam Rumah Korban Surati yang terbuat dari kayu, sehingga saksi berteriak “Kebakaran – Kebakaran” dan masyarakat pun berkumpul untuk membantu memadamkan api.

Dikarenakan Rumah Korban Surati terbuat dari kayu, sehingga api sulit untuk dipadamkan dan semakin membesar hingga ke Rumah Rahmawati yang juga terbuat dari Kayu.

“Berselang beberapa menit, Damkar Kecamatan Rantau Rasau beserta Personil Polsek Rantau Rasau mendatangi lokasi kebakaran dan memadamkan api yang telah membesar membakar Rumah Korban Surati dan Rahmawati,” papar Kapolsek.

Ia menegaskan, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Dan untuk barang bukti yang diamankan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu, berupa kayu bekas terbakar, Tabung Gas yang telah terbakar, Ampere Listrik dan Sebuah seng yang telah terbakar. (Hipni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here