Deklarasi Damai, Romi Ingatkan Etika Dalam Berpolitik

0
178
Romi Hariyanto Bupati Tanjabtim saat menyampaikan sambutan saat deklarasi damai

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Pada Deklarasi Kampanye damai, Kamis (27/12), di Gedung DPRD Tanjab Timur, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto meminta agar peserta pemilu menjaga etika dalam berpolitik.

Romi mengatakan, dirinya sangat yakin yang ikut serta pada Pemilu 2019 mendatang adalah politikus handal, politikus pilihan dari Partai masing-masing. Makanya, Romi berkeyakinan semua bijaksana dalam menghadapi persoalan atau gesekan dilapangan.

Semua peserta pemilu pastinya memiliki gaya dan cara tersendiri dalam mendulang suara. Tapi, yang harus dikedepankan adalah etika dalam berpolitik.

“Jangan menjatuhkan calon lain, jangan menebar fitnah ataupun hoax. Tolong etika berpolitik sama-sama kita jaga,”pintanya.

Romi melanjutkan, dirinya meyakini semua mampu melaksanakan persaiangan secara fair. Jangan sampai hanya persoalan beda pilihan dan beda pandangan politik, persaudaraan pecah.

“Jangan gara-gara Pilpres, Pileg hubungan siltarahmi kita pecah. Ingat kita saudara. Mara kita sama menciptakan pemilu yang damai aman dan sejuk,”katanya. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here