Cekcok, Warga Mendahara Ulu Bacok Leher Temannya Hingga Tewas

0
159
Anggota Polsek saat melakukan identifikasi di TKP

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Karena persoalan cekcok di kebun sawit, Samsu (37) warga Dusun Pematang Lalu Kelurahan Simpang Tuan, bacok leher Rizki (30), temannya hingga tewas.

Kejadian naas ini terjadi sekira pukul 03.00 Rabu (26/6), di Sungai Papan Desa Sungai Beras Mendahara Ulu. Berdasarkan keterangan Kapolsek Mendahara Ulu Iptu Abdul Jalil, pelaku dan korban sama-sama kerja di kebun yang sama.

Namun, pelaku menilai korban kerjanya asal-asalan. Sehingga, Rabu (26/6) dini hari, korban mengingatkan korban. Sebelum kejadian sekira pukul 03.00 pelaku bangun dan makan. Dan saat bersamaan korban juga terbangun karena ingin membuang air kecil.

Setelah korban keluar dari Kamar Mandi, pelaku mengingatkan agar bekerja baik-baik agar mempermudah pinjaman. Diingatkan seperti itu korban memberikan jawaban yang kurang baik.”Lantaklah situ, aku tak takut samo siapo,”jawab korban dan kembali menarik selimut untuk tidur kembali.

Pelaku saat menyerahkan di ke Polsek

Mendengar jawaban itu, pelaku emosi dan mengambil parang dan langsung membacok leher korban saat hendak tidur. Korban diketahui tidak sempat melakukan perlawanan dan langsung tewas dengan satu bacokan.

“Setelah membacok itu pelaku kebingungan, dan menyerahkan diri ke Polsek pukul 06.00 tadi. Saat ini anggota kita lagi melakukan identifikasi,”kata Kapolsek. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here