Camat Mendahara Terus Lakukan Monev Ke Desa – Desa

0
131

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Hingga saat ini, Camat Mendahara dan Polsek Mendahara terus melakukan monitoring dan evaluasi ke desa – desa di wilayah Kecamatan Mendahara.
Jika sebelumnya monev dilakukan di Desa Mendahara Tengah dan Pangkal Duri Ilir, kamis (15/11), giliran Desa Pangkal Duri yang dikunjungi tim Monev Kecamatan Mendahara.
“ini salah satu upaya kita dalam melakukan pengawasan, pembinaan sekaligus Monitoring dan evaluasi APBdes tahun 2018,”ujar Abdul Rozak saat dikonfirmasi Serumpuntimur.com
Dengan monev yang dilakukan hari ini, kiranya Plh kades Mendahara tengah serta TPK dalam melaksanakan pengerjaan fisik bisa rampung sesuai ketentuan yang ada, dan anggaran yang ada di desa dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam pengelolaannya.
“pembangunan pengerjaan fisik jangan hanya mengejar kwantitas pengerjaan, tetap utamakan kualitas dan mutu dari hasil pengerjaan, begitu juga dengan masyarakat, hendaknya dapat terus melakukan pemeliharaan terhadap pembangunan yang ada didesa,”pintanya
Sementara itu, Kades Pangkal Duri Khalikin mengatakan, apa yang telah di inyruksikan camat, tentunya akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan terpenting bekerja sesuai aturan dan petunjuk yang ada.
“kalaut untuk pekerjaan fisik kita memperdayakan pekerja lokal, dan kita juga meminta kepada masyarakat Mendahara tengah untuk bersama – sama melakukan pengawasan terhadap kegiatan pengerjaan fisik didesa’ dan mendukung apa yang telah menjadi program pemerintah kita, mari kita bersama – sama membangun desa agar lebih maju. (Ila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here