Bupati Tanjab Timur Isi Sensus Penduduk Online 2020

0

Muarasabak, Bupati H. Romi Hariyanto, SE, Jum’at (13/3) pagi mengisi Sensus Penduduk Online Tahun 2020 di Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur).

Pengisian Sensus Penduduk tersebut, disaksikan langsung oleh Kepala Badan Statistik (BPS) Tanjab Timur, Pangorian Marpaung beserta Stafnya.

Bupati menghimbau, agar seluruh masyarakat di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dapat mendukung dari program Nasional ini. Dan Bupati berharap, Sensus Penduduk Online ini bisa mencapai target pada Tanggal 31 Maret 2020 nanti.

Sementara itu, Pangorian Marpaung selaku Kepala BPS Tanjab Timur juga berharap, setelah Bupati mengisi Sensus Penduduk Online ini, semoga masyarakatnya bisa mengikuti.

Kemudian Kepala BPS menjelaskan bahwa, Sensus Penduduk Online ini telah dimulai sejak Tanggal 15 Februari lalu dan akan berakhir sampai dengan Tanggal 31 Maret 2020 mendatang.

“Sedangkan untuk Wakil Bupati (H. Robby Nahliyansyah, SH), ia sudah melakukan Sensus Penduduk Online pada Tanggal 17 Februari 2020 lalu,” pungkasnya. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here