Bupati Tanjab Timur Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di STIES Al-Mujaddid

0

Muarasabak, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H Romi Hariyanto, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di STIES Al-Mujaddid, Kelurahan Talang Babat, Sabtu (30/11/19) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa, Mahasiswa di STIES Al-Mujaddid ini jangan pernah merasa dibawah jika dibandingkan dengan Mahasiswa lainnya. Karena Bupati telah membuktikan kalau, Putra – Putri dari Kabupaten Tanjab Timur ini tidak pernah kalah jika dibandingkan dengan anak – anak lainnya.

Kemudian Bupati menyampaikan, kalau dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan MOU antara Pemerintah Daerah dengan STIES Al-Mujaddid untuk berkomitmen dalam bekerjasama memajukan dunia Pendidikan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Ia sangat mendukung, dengan keberadaan STIES Al-Mujaddid di Tanjab Timur ini. Karena, untuk memajukan dunia Pendidikan merupakan cita-cita nya sejak lama. “Nanti kita akan buka kelas Perbankan dan Hukum. Untuk Kampusnya berada di belakang rumah Dinas Bupati. Dan bagi peserta 20 orang yang mendaftar pertama kali, akan kita digratiskan,” kata Bupati langsung disambut dengan tepuk tangan.

Kemudian Bupati juga menceritakan dan menegaskan komitmennya bersama tokoh masyarakat, MUI dan pemangku kebijakan untuk menciptakan para Hafiz Al-Qur’an yang tangguh. Sehingga disetiap Desa terdapat para Hafiz Al-Qur’an. “Untuk targetnya, kita ingin yang menjadi pemangku kebijakan dari Desa, Kecamatan hingga Kabupaten adalah orang-orang yang Hafiz Al-Qur’an dan generasi Al-Qur’an,” tegasnya.

Bupati berpesan, agar Mahasiswa di STIES Al-Mujaddid jangan pernah minder, jangan pernah takut mencoba, dan jangan takut berbuat. “Jadilah Putra – Putri Tanjab Timur yang membanggakan,” pesannya.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan kepada para Mahasiswa untuk menggambarkan sebuah Musholla, karena niatnya akan mendirikan dilokasi STIES Al-Mujaddid.

“Saya tunggu dalam seminggu ini, silahkan adik – adik buat gambar Musholla yang terbaik. Itu yang saya pakai dan yang akan dibangun disini,” pungkasnya. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here