Bupati Tanjab Timur Buka Musrenbang Kecamatan Muara Sabak Timur

0

Muarasabak, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di gedung Nasional Muara Sabak Timur, Senin (3/2/20) pagi.

Dalam sambutanya, Bupati meminta, agar kegiatan Musrenbang ini jangan hanya dilaksanakan secara seremonial belaka. Namun harus ada rumusan – rumusan yang berskala prioritas didalam pembangunan di Tahun 2021 mendatang.

Kemudian ia menyampaikan bahwa, apapun usulan yang telah disampaikan oleh para Kepala Desa maupun anggota DPRD pada saat Musrenbang di Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, merupakan aspirasi yang harus diperjuangkan. Baik melalui Dana Desa, Anggaran Dana Desa maupun APBD I.

Bupati mengungkapkan, bahwa pembangunan yang menggunakan anggaran APBD I ini, harus betul – betul yang skala prioritas. Karena tidak semua usulan yang masuk bisa terakomodir. “Masih ada Kecamatan lain yang juga harus diperhatikan. Jadi, tidak semua usulan dapat direalisasikan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut, selain dihadiri oleh Bupati, juga dihadiri oleh Anggota DPR Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur, Anggota DPRD Dapil I, Forkopimda, Forkompincam, OPD, Kades, Lurah serta unsur terkait. (ST)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here