Bupati Romi Prihatin Terhadap Bangunan SMAN 3 Tanjabtim

0

Muarasabak, Setelah melihat secara langsung kondisi fisik bangunan SMAN 3 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), membuat Bupati H. Romi Hariyanto merasa prihatin. Karena sekolah yang sudah berusia 22 Tahun tersebut, terdapat satu bangunan yang belum pernah direhab sejak dibangun.

Dikhawatirkan, bangunan yang sudah tua itu dapat memakan korban lantaran langit – langit ruangan sudah sangat lapuk. “Saya sudah keliling, dan kita sangat Prihatin melihat kondisi SMAN 3 Tanjung Jabung Timur ini. Mulai dari bangun fisik, sarana maupun Prasarananya,” ucap Bupati ketika diwawancara sejumlah awak media disaat menghadiri acara Milad dan Expo Ke-22 SMAN 3 Tanjabtim beberapa waktu lalu.

Kemudian Bupati berharap, agar pihak Pemerintah Provinsi Jambi perduli terhadap kondisi SMAN 3 Tanjabtim tersebut. Karena Domain di Tingkat SLTA ini ada Provinsi Jambi.

“Mudah – mudahan kalau memang Pak Gubernur peduli, tolong di Tahun depan ini sudah selesai. Kami berharap seperti itu,” harapnya.

Selain bangunan sekolah, Bupati juga meminta kepada pihak Provinsi Jambi untuk berkoordinasi didalam melakukan rotasi atau mutasi guru di Tanjabtim. Karena kebutuhan Guru di Tanjabtim saat ini masih sangat minim.

“Seandainya melakukan rotasi atau mutasi guru, tolonglah dikordinasikan dahulu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” pintanya. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here