Bupati Romi Pimpin Upacara HUT Bank Jambi Ke-57

0

Muarasabak, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE menjadi Pimpinan Upacara HUT Bank Jambi Ke-57. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Bank Jambi, Rabu (8/1/20) pagi ini, diikuti oleh pihak Forkopimda, OPD, Darma Wanita Bank Jambi, Kepala Divisi, Kepala Bidang, Pimpinan Cabang berserta jajaran dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa, menyambut usia yang Ke-57 di tahun 2020 ini patut disyukuri. Karena sampai saat ini Bank Jambi masih tetap eksis melayani jasa perbankan kepada masyarakat ditengah persaingan perbankan yang semakin tajam.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada dewan Komisaris dan Direksi yang telah memberikan perhatian yang besar kepada Bank Jambi. Sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik sampai dengan saat ini. Ucapan ini juga kami sampaikan kepada jajaran pimpinan, staf dan seluruh karyawan maupun karyawati yang telah bekerja keras mengerahkan tenaga dan pikirannya,” ucapnya.

Kemudian Bupati mengajak, kepada jajaran Direksi Bank Jambi, agar bisa meningkatkan kemampuan personil yang handal untuk menjadi profesional perbankan.

“Bangunlah organisasi yang solid dalam mewujudkan kinerja yang baik, saling koordinasi, menciptakan kondisi lingkungan kerja yang sehat dan harmonis, saling bahu membahu untuk memajukan dan mengembangkan Bank Jambi dengan berpedoman kepada Bisnis Plan, Job Description dan ketentuan dari perbankan,” ajaknya.

Setelah peringatan HUT Bank Jambi Ke-57 dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan masa kerja 15 Tahun kepada M. Alawi, Monita 25 Tahun, Nur Asia 20 Tahun, Ratna Dewi Munif 20 Tahun dan Syafrizal 15 Tahun kerja.

Selain itu, dilaksanakan juga Launching mobil Samsat keliling dan pemberian penghargaan wajib pajak terbaik yang diserahkan oleh Bupati H. Romi Hariyanto, SE dan Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah, SH,. S.I.K. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here