Bupati Romi Harapkan PSHT Tanjabtim Bisa Bersatu

0

Muarasabak, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H Romi Hariyanto, Rabu (2/10/19) pagi, mengadakan pertemuan bersama pihak Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanjabtim dirumah dinas Bupati.

Dalam bincang bincangnya, Bupati mengharapkan agar didalam kepengurusan PSHT Tanjabtim antara pihak Wargo dan Andi ini bisa bersatu. Dan jika bersatu, Bupati akan memotong kerbau atau sapi sebagai bentuk dukungannya terhadap PSHT Tanjabtim tersebut. “Dan kalau ini bersatu, kami juga akan menghibahkan satu unit mobil untuk operasional PSHT,” ujar Bupati dengan semangat.

Kemudian dalam pertemuan yang fasilitas tersebut, diawali dengan sarapan pagi bersama. Bahkan dari pihak kepengurusan Wargo maupun Andi, terlihat sangat akrab saat menyantap hidangan yang telah disiapkan. Saat berdialog pun, tidak ada perdebatan dari kedua belah pihak.

Foto bersama

Ketika dikonfirmasi kepada Wargo, selaku ketua Cabang Tanjung Jabung Timur yang didalam kepengurusannya mengatakan, dengan adanya hasil klarifikasi dari Kemenkumham, maka akan menjadi rujukan untuk bersatunya Cabang Tanjung Jabung Timur. Selain itu, wajib hukumnya untuk dipatuhi bersama dari kedua belah pihak. “Yang jelas kami memberikan apresiasi kepada pihak Pemerintah Daerah karena sudah melaksanakan mediasi ini,” katanya.

Sementara itu, dari pihak kepengurusan Andi mengatakan sudah mengikuti secara aturan yang telah ditentukan. Bahkan Andi mengharapkan, agar PSHT di Tanjung Jabung Timur bisa bersatu sesuai harapan bersama.

“Karena ini sudah masuk didalam keranah hukum, maka kita akan patuh dengan hukum. Dan kita berusaha dengan situasi ini untuk menciptakan persaudaraan yang kondusif. Harapan kedepannya sama seperti pihak mereka yaitu, bisa bersatu kembali,” harap Andi ketika dikonfirmasi media ini. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here