Bupati Romi Hadiri Milad Dan Expo SMAN 3 Tanjab Timur

0

Muarasabak, Bupati H. Romi Hariyanto, SE, Rabu (5/2) pagi, menghadiri Milad dan Expo SMAN 3 Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) ke-22. Pada kesempatan itu, ia sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap kegiatan yang dilaksanakan.

Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur menyuapi nasi tumpeng kepada Bupati

“Atas nama Pemerintah Daerah, Kami mengucapkan selamat kepada SMAN 3 Tanjung Jabung Timur yang sudah berusia 22 Tahun. Dan kami berharap, agar kedepannya di SMAN 3 ini bisa melahirkan calon Pemimpin untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ucap Bupati.

Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur, Muhammad Tahang menyampaikan kata sambutan

Sementara itu, dari kata sambutan Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjung Jabung Timur, Muhammad Tahang, S.Pdi, M.Pd mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati yang telah menyempatkan diri untuk hadir. Dan ia juga berharap, kedepannya terus mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah.

Ia menceritakan bahwa, di tanggal 29 Januari lalu SMAN 3 sudah memasuki usia 22 Tahun, jika diibaratkan dengan manusia, maka sudah memasuki masa transisi dan masa remaja menuju dewasa. “Semoga diusia 22 Tahun ini SMAN 3 Tanjung Jabung Timur semakin dewasa dan semakin jaya,” ungkapnya.

Kemudian ia memaparkan, sebelum menyambut Milad ke-22 ini, pihak SMAN 3 telah mengadakan rangkaian kegiatan perlombaan, diantaranya, lomba mewarnai tingkat Paud, menggambar tingkat SD dan lomba senam tingkat Umum. “Terimakasih kepada pihak sponsor dan pihak terkait atas kerjasamanya, karena suksesnya acara ini tidak luput dari dukungan kalian semua,” paparnya.

Sedangkan dalam rangkaian acara dihari itu, pihak SMAN 3 Tanjung Jabung Timur telah mengadakan senam pagi, Launching Bank Sampah Merdeka, penanaman pohon, pemotongan tumpeng serta mengumumkan hasil pemenang dan menyerahkan hadiah lomba. (sgt)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here