Bupati Romi Buka MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjabtim

0
35
Tampak Bupati Romi Saat menyampaikan sambutan pembukaan MTQ ke 15 tingkat Kabupaten tanjabtim

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Perhelatan Mushabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 15 tingkat Kabupaten Tanjabtimur, selasa (18/9) malam, resmi dibuka oleh Bupati Tanjabtim H Romi Harianto.

Acara yang dipusatkan di lapangan kantor Camat Dendang tersebut tampak semarak, dimana dihujung pembukaan MTQ ke 15, seluruh tamu udangan dan masyarakat yang hadir di pertontokan tarian persembahan dari anak-anak SLTA dan SLTP sederajat se Kecamatan Dendang.

Bukan hanya penampilan tari masa yang membuat masyarakat terpesona melihatnya, letusan kembang api yang berwarna warni menambah semaraknya pembukaan MTQ ke 15 tingkat Kabupaten Tanjabtim.

Bupati Tanjabtim H Romi Harianto saat dikonfirmasi awak media usia pembukaan MTQ ke 15 berharap, mudah-mudahan dengan pelaksanaan mTQ ini, bisa melahirkan qorik qoriah terbaik yang bisa mengharumkan nama Kabupaten.

“mudah-mudahan pelaksanaan MTQ ini bisa melahirkan qorik dan qoriah terbaik Tanjabtim yang bisa mengharumkan nama daerah, serta bisa berkifrah di tingkat nasional,”ungkap Bupati

Terkait target MTQ tingkat provinsi Jambi pada tahun mendatang, dirinya tidak berkomentar banyak hanya menargetkan semua peserta yang berkompetisi pada MTQ nanti benar-benar putra putri daerah.

“target 2019 MTQ harus putra putri daerah, apa pun hasilnya nanti yang jelas harus asli putra daerah yang berkompetisi,”tukasnya.(Jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here