Buka Manasik Haji Tingkat PAUd dan TK, Kadisdik Tanjabtim Ingatkan Vaksin MR

0
186
Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim didampingi Camat dan Kepala UPTD Kecamatan Nipah Panjang, saat menghadiri kegiatan Manasik Haji tingkat PAUD dan TK se-Kecamatan Nipah Panjang

Serumpuntimur.com, Nipah Panjang – Saat membuka kegiatan manasik haji anak Paud dan TK se-Kecamatan Nipah Panjang, Rabu (24/10), Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur, Juneidi Rahmad kembali mengingatkan akan pentingnya vaksin MR.

“Saya ingatkan supaya anak anak kita ini tetap kita jaga kesehatannya. Oleh karena itu, yang belum mengikuti imunisasi. Karena saya evaluasi Kecamatan Nipah Panjang masih banyak yang belum. Saya berharap tidak ada polemik dan jangan di polemik kan, kkarena semuanya sudah jelas.” tegas Junaedi Rahmad

Dijelaskan, terkait vaksin MR, Fatwa Majlis Ulama sudah jelas. Makanya, dirinya berharap agar anak-anak yang belum diimunasasi agar segera di imunisasi. Vaksin MR lanjutnya, merupakan program pemerintah dan tujuannya baik, untuk kesehatan anak anak dan pemerintah tidak ingin ada anak anak yang tidak sehat.

Untuk diketahui, Manasik haji diikuti sebanyak 678 Siswa dan Siswi Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan TK Kecamatan Nipah Panjang. Kegiatan sendiri dipusatkan di Halaman SDN 83/X Nipah Panjang.

Pada kegiatan ini turut hadir Kabid PNF H Ratijo, Camat Kamaruddin, Kepala Uptd Pendidikan Nipah Panjang Baharuddin, Kades Sungai Tering Pamessangi, Ketua MUI Nipah Panjang, Babinsa,Ketua Himpaudi Nipah Panjang dan seluruh guru dan bunda Paud se-Kecamatan Nipah Panjang. (Rdw/Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here