BNNK Tanjabtim Tangkap Bandar Narkoba Lintas Provinsi

0
73
Salah satu tersangka yang diupload di istgram BNNK Tanjab Timur (Foto/Net)

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Meski Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanjab Timur, mengamankan Bandar Narkoba dan telah mengupload foto-foto Bandar di akun istagramnya sejak 19 Mei lalu, tapi hingga saat ini belum ada rilis dari Pihak BNNK Tanjab Timur.

Dalam akun istagram BNNK Tanjab Timur, disebutkan pihaknya telah melakukan penangkapan 3 orang Bandar. Penangkapan sendiri dipimpin langsung oleh AKP. Gunawan.

Ditanya soal ini, Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP. Cecep Subaryat membenarkan adanya penangkapan itu. Hanya saja, pihaknya tidak melakukan rilis karena perkara ini telah diambil alih oleh BNNK Provinsi Jambi.

“Iya ada, karena Tempat Kejadian Perkaranya di Jambi, jadi diambil alih oleh BNN Provinsi,”kata Cecep Kamis (13/6).

Dijelaskan, Bandar yang ditangkapnya itu merupakan hasil pengembangan tersangka RKA (20), Gadis cantik bertubuh seksi yang ditangkap BNNK Tanjab Timur, 29 April lalu, saat hendak masuk ke Lapas Narkotika Muarasabak dengan membawa sabu 10 sabu, untuk RA tersangka titipan Polres Tanjab Timur.

Menurut Cecep, Bandar yang ditangkapnya itu merupakan sindikat lintas Provinsi, Kepri, Sumut dan Jambi. makanya, dalam penangannya dilakukan oleh BNN Provinsi Jambi.

“Bbnya cukup banyak itu, ada sekita seperempat kilo,”katanya.(Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here