Bersih-Bersih Tim Orange

0
Anggota Polwan saat melakukan pembersihan secara bersama-sama

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Menggunakan baju orange, Kapolres Tanjab Timur AKBP. Agus Desri Sandi melaju ke Kecamatan Geragai, bersama anggotanya, Jumat (14/6).

Senjata yang dibawanya berbeda. Bukan laras pendek dan bukan juga laras panjang. Yang dibawanya hanya Sapu, Pel dan Serokan sampah.

Targetnya adalah Masjid Nurul Muslim dan Gereja Tabernakel Kecamatan Geragai.”Hari ini kita akan melakukan Bhakti Religi,”kata Kapolres memberi semangat anggotanya.

Pada kegiatan bersih-bersih ini, awalnya Kapolres dan anggota melakukan Bhakti Religi di Gereja Tabernakel Kecamatan Geragai. Setibanya disana, Tim langsung menyebar. Ada yang mebersihkan bagian dalam dan ada pula yang membersihkan bagian halaman.

Di Gereja ini, Kapolres dan rombongan disambut oleh Pendeta Edwin Sitinjak. Bukan hanya bersih-bersih, Kapolres juga menyerahkan bantuan peralatan kebersihan.

Setelah melakukan Kegiatan Bhakti Religi di Gereja, tim berpindah ke Masjid Nurul Muslim. Tim yaang disambut pengurus Masjid Santo. Tidak berbeda, setelah bersih-bersih Kapolres menyerahkan alat-alat kebersihan.

Kapolres Tanjabtin AKBP Agus Desri Sandi saat membersihkan Masjid

Kapolres menjelaskan, kegiatan yang dipimpinnya itu, dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 73. Pada HUT tahun ini, kepolisian mengambil tema Dengan Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan Negara.

“Harapannya Polri khususnya Polres Tanjab Timur, makin di cintai oleh Masyarakat dan semakin Profesional dalam melaksanakan Tugas untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,”harap Kapolres.

Untuk diketahui, pada kegiatan ini juga hadir Waka Polres Tanjab Timur Kompol Abilio Dos Santos, Para Kabag, Para Kasat serta personel Polres Tanjab Timur. (Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here