Romi Kunjugi SMPN 21

0
266

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Romi Hariyanto Bupati Tanjung Jabung Timur, Selasa (26/3), berkunjung ke SMP Negeri 21 Tanjabtim. Kunjungan Romi tak lain merupakan bentuk support kepada para siswa untuk dapat bersaing, tidak hanya di dalam lingkup Kabupaten tetapi dapat bersaing di kancah Nasional. Seperti biasanya, di sela-sela kunjungan tersebut Bupati tes mental siswa secara acak.

Tes mental siswa yang dilakukan Romi, mulai dari sejarah pendidikan, undang-undang dasar, sumpah pemuda hingga nama-nama pahlawan. Tak banyak siswa yang berhasil dan memiliki mental untuk maju kedepan.

“Ini salah satu percobaan yang harus di miliki oleh setiap siswa, muali dari mental hingga keberanian seorang siswa akan mendapatkan prestasi. Benar salah urusan belakang, yang penting tampil,”ujar Romi.

Dikatakan Romi, sudah sepantasnya setiap siswa dapat mengenang dan mengenal sejarah para pahlawan Bangsa. Sebab, Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa mengenal dan mengingat jasa pahlawan nya.

“Makanya setiap ruangan sekolah di wajibkan harus ada photo-photo pahlawan. Dan para siswa harus hafal,”tegas Romi.(Ratno/Amir) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here