Beresiko, Warga Tanjung Solok Harapkan Perbaikan Jalan

0
36
Mualai rapuh, Jalan Tanjung Solok butuh perhatian

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Karena sangat beresiko saat melintas diatasnya, warga Rt 10 Kelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi, sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan yang selama ini mereka gunakan.

Karena hanya berbahan Kayu, jalan sepanjang 48 Meter ini sudah mulai lapuk dan banyak yang berlubang. Padahal mobilitas warga cukup padat di jalan ini. Makanya, perbaikan secara permanen sangat diharapkan.

Adi Ketua Rt 10 Kelurahan Tanjung Solok mengatakan, hampir setiap tahun jalan ini diajukan melalui Musrenbang. Tapi sampai saat ini tidak pernah terealisasi. Hanya saja, jalan ini hampir setiap tahun diukur oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Kalau diukur setiap tahun, tapi realisasinya tidak ada. Kalau tidak salah kami warga sudah mengajukan perbaikan jalan ini dari tahun 2014 lalu,”ungkapnya.

Adi hanya berharap, pengukuran tahun ini adalah pengukuran yang terakhir. Dan jalan ini diperbaiki dengan dibangun dengan permanen. Sehingga, warga dapat melintas dengan nyaman dan aman.

“Kami berharap agar benar-benar jalan kami ini dibangun. Kami warga sekitar takut kalau Jalan yang terbuat dari kayu ini ambruk dan akan memakan korban,”katanya.(Gintink/Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here