Berdo’a Untuk Kesuksesan Pemilu Polres Tanjab Timur Gelar Istighosah

0
102

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Untuk menciptakan Pemiliu yang aman, damai dan sejuk berbagai upaya telah dilakukan Polres Tanjab Timur. Salah satunya istighosah yang dilaksanakan Mapolres Tanjab Timur, Rabu (10/4).

Ada ratusan Jemaah yang hadir. Mulai dari organisasi keagamaan seperti GP. Ansor, Muslimat NU serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setanjab Timur. Bahkan, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah juga hadir dalam istighosah yang juga berbareangan dengan perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad.

Menurut AKBP. Agus Desri Sandi Kapolres Tanjab Timur, selain melakukan do’a bersama, istighosah ini dapat meningkatkan silaturahim. Sehingga, jika silaturahim terjalin baik antar sesame maka harapan bersama agar Pemilu yang aman, damai dan sejuk dapat terlaksana.

“Mudahan dengan kegiatan ini kita dapat menambah keakraban dan silaturahmi. Kami memang berharap agar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar memotovasi untuk mensukseskan Pemilu 17 tahun ini,”kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga meminta agar masyarakat lebih meningkatkan keamanan disekitar tempat tinggalnya masing-masing. Salah satu dengan mengaktifkan Poskamling. Keamanan pastinya akan dapat terjaga jika dilakukan secara bersama-sama antara masyarakat dan Polri.

“Kami berharap antara Polri dan masyarakat sama-sama menjaga situasi kantibmas yang selalu kondusif di Tanjab Timur,”harapnya.

Jemaah yang hadir

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanjab Timur, yang telah melaksanakan istighosah. Harapannya, silaturahmi akan semakin terjaga melalui kegiatan keagaman.

“Saya juga menghimbau lapisan masyarakat agar tetap menjaga keamanan. Jangan sampai terjadi gesekan ditengah-tengah masyarakat karena perbedaan pandangan dalam politik,”harapanya. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here