Bejat…Kakek Cabuli Cucunya Setelah Mandi

0
79
Foto (Net)

Serumpuntimur.com, Muarasabak – Ntah apa yang menghantui N Bin P (70), warga Sabak Timur. N tega mencabuli cucu tirinya. Parahnya, perbuatan bejadnya itu sudah dilakukannya sebanyak 3 kali.

Berdasarkan penuturan korban kepada saksi yang telah dilaporkan ke pihak kepolisian, kejadian tak patut dicontoh ini terjadi sekitar 3 bulan yang lalu. Ketika itu, pelaku mmelihat korban habis mandi sore.

Tiba-tiba pelaku menarik korban dan menyekap mulut korban dengan menggunakan kain. Setelah itu korban dibawa ke dalam kamar rumah pelaku yang berada di belakang rumah korban.

“Korban cerita kalau pelaku memasukkan alat kelaminnya ke kemaluan korban. Berdasarkan keterangan korban bahwa dirinya telah di cabuli sebanyak 3 kali,”ungkap Siah tante korban.

Karena merasa geram atas perbuatan N yang tidak lain adalah Kakek Korban, keluarga korban atas nama Ardi Saputra bin Agus melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolsek Muarasabak Timur sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (12/9) lalu.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Marinus Marantika Sitepu, melalui Kapolsek Muarasabak Timur, AKP Suwanto membenarkan, bahwa ada dugaan kasus pencabulan anak dibawah umur yang pelakunya adalah kakek tiri korban.

“kita sudah kumpulkan keterangan saksi saksi, seperti tante korban atas nama Siah dan Hasanatang sudah dikupulkan,”ungkapnya.

Disamping itu, anggota Polsek Muarasabak Timur langsung mendatangi TKP dan mengamankan terduga pelaku untuk dibawa ke Mapolsek Muarasabak Timur. Hasil koordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Tanjabtim, pelaku agar diserahkan unit PPA Polres Tanjabtim dan akan dijemput unit Opsnal Reskrim Tanjabtim.

“Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et revertum, guna tindak lanjut proses penyidikan. Sedangkan pihak korban diarahkan untuk langsung melaporkan ke Mapolres Tanjabtim,” katanya. (Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here