Ayo Datang ke Mandi Safar, Ada Nelvi KDI…

0
462
Foto Net

Serumpuntimur.com, Muarasabak – Sepertinya Mandi Safar, harus menjadi tujuan kunjungan bersama pekan depan. Selain melihat prosesi tradisi nenek moyang dan melihat keindahan Pantai Babussallam, kita juga dapat bertemu dan melihat artis Ibu Kota. Pemda Tanjab Timur, akan mendatangkan Nelvi KDI untuk menghibur para wisatawan dan masyarakat hadir.

Kepastian hadirnya finalis KDI 5 ini disampaikan Kepala Bidang Pariwisata, Disbudparpora Tanjab Timur, Ulfi Rahmat, Kamis (1/11). Ulfi mengatakan, pihaknaya sengaja mendatangkan Nelvi untuk menambah kemeriahan Mandi Safar yang menjadisalah satu destinasi wisata di Tanjab Timur.

“Kita berharap kehadiran Nelvi dapat menjadi daya tarik tersendiri pada Mandi Safar nanti. Dan baru kali ini Mandi Safar kita datangkan artis,”ungkapnya.

Pihaknya lanjut Nelvi sengaja memilih Nelvi Pwahaci karena selain penyanyi dan presenter, Nelvi KDI juga memiliki bisnis yang berhubungan dengan dunia hiburan dan upacara adat. Itu artinya, panitia juga akan banyak belajar darinya terkait pelaksanaan kegiatan besar atau upcara ada seperti mandi safar.

Mandi Safar tahun ini akan dilaksanakan pada (6-7/11) mendatang. Tamu undangan akan bertolak ke Pantai Desa Air Hitam Laut, Kecamatan Sadu pada Selasa (6/11), menggunakan trasportasi air dari pelabuhan Muarasabak. Semantra Rabu (7/11) akan menjadi puncak pelaksanaan Mandi Safar, setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan pada malam harinya.

“Makanya, kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama hadir di Air Hitam Laut,”katanya. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here