Akibat Mabok Lem, Anak-anak Tikam Penjual Sayur Hingga Tewas

0
384

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Bujang warga Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara tewas terbunuh Senin (4/12) sore. Bujang tewas karena mengalami pendarahan hebat di bagian kanan perutnya setelah ditikam oleh kawanan anak-anak.

Kawanan anak-anak yang menikam korban akibat terpengaruh lem. Sebab, sebelum kejadian kawanan anak-anak yang diketahui ada 5 orang sedang mabok lem.

Awalnya, Korban menegur kelima anak-anak yang diketahui berinisial An, R, H, Am dan Ra yang sedang mabuk lem. Teguran itu dilakukannya karena korban merasa prihatin melihat tingkah laku kelima anaak te4sebut. Tapi, kelima anak tersebut tidak terima.

Kelima anak tersebut langsung pulang. Tapi anak itu pulang malah mengambil badik. Dan anak itu memanggil Bujang yang diketahui kesehariannya menjual sayur dirumahnya. Saat kejadian, empat R,H, Am dan Ra yang bertugas memanggil Bujang dan setelah keluar An yang menikam korban.

“Pelakunya ada lima orang, empat yang manggil Bujang satu orang atas nama An yang menikam. Kejadiannya pukul 15.25 lah,”ungkap warga Mendteng.

Bujang tidak sempat melawan karena ditikam secara tiba-tiba. Malahan setelah ditikamn Bujang terjatuh dan mengalami pendarahan hebat setelah bagian perut sebelah kanan ditikam.

”yang ditikam perutnya,”lanjut sumber terpercaya serumpuntimur.com.

Dua pelaku An dan Ra diketahui menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak Polsek Mendahara. Sebab, ketiga pelaku lainnya diketahui melarikan diri setelah kejadian.
Sementara itu, Kapolsek Mendahara Iptu Gubril saat dihubungi membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. Hanya saja pihaknya belum bisa memberikan ketereangan lebih lanjut karena masih di dalam perjalanan dari TKP.

“Iya nanti ya, kami masih di Jalan, nanti saya kabarkan lebih lanjut,”katanya. (Ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here