70 Persen Yang Lukus CPNS di Tanjabtim Putra Daerah

0
77
Hadi Firdaus Kaban BPKPSDMD Tanjabtim (Jon/Serumpuntimur.com)

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Ada 96 Peserta CPNS yang dinyatakan lulus di Tanjab Timur. Jumlah ini didapat setelah BKN melakukan integrasi Nilai antara Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dari 212 peserta yang mengikuti seleksi SKB beberapa waktu lalu.

Hebatnya, dari 96 orang itu 70 persen merupakan Putra-putri Tanjab Timur. Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Tanjab Timur Hadi Firdaus mengatakan, nama-nama peserta yang lulus seleksi ini telah diterima dari BKN, Kamis (27/12) kemarin.

“Kita sudah terima hasilnya, jumlahnya ada 96 peserta yang dinyatakan lulus. Untuk nama-namanya akan kita umum kan pada hari Senin besok di Web BKPSDMD,”ungkapnya.

Dijelaskanya, 96 peserta yang lulus tersebut bersal dari beberapa formasi yaitu formasi guru sebanyal 50 orang, tenaga kesehatan 22 orang, tenaga teknis sebanyak 17 orang, serta formasi K2 7 orang.

“Setelah diteken pak Bupati, hari senin kita umumkan, itu langsung pengumuman untuk pemberkasan kepada peserta yang lulus,”katanya. (Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here