53 JCH Tanjabtim Siap Diberangkatkan

0
27
Taufik Hidayat Kabag Kesra Tanjabtim

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Sebanyak 53 Jemaah Calon Haji (JCH), Kabupaten Tanjab Timur, diberangkatkan tahun ini. Rencanyanya, JCH, akan dilepas secara resmi (30/7) mendatang oleh Bupati Tanjab Timur.

“Kami berharap seluruh peserta dapat menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk yang diberikan sehingga bisa menjalankan ibadah dengan baik,” ungkap Taufik Hidayat Kabag Kesra Tanjabtim.

Selain itu, jamaah calon haji juga diminta untuk menjauhi hal-hal yang bisa merugikan orang lain, menghormati budaya setempat dan selalu menjaga kekompakan dan nama baik daerah.

“Mudah-mudahan pelaksanaan ibadah berjalan lancar dan dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” lanjutnya.

Dijelaskan, untuk pelepasan rombongan dari Kabupaten Tanjab timur dilaksanakan Masjid Agung Adorajat. JCH Tanjabtim tahun ini sebanyak 52 orang, di tambah satu orang pemandu JCH yang akan berangkat menuju tanah suci.

Calon jemaah haji Tanjab timur akan berkumpul di Asrama haji Kota Jambi, setelah itu (31/7), dinihari akan di terbangkan ke Hang Nadim Batam dan selanjutnya ke Tanah Suci. Rencana Acara pelepasan jamaah calon haji (30/7) di masjid Agung Addarojat oleh Bupati H. Romi Haryanto.

“Berbagai persiapan telah dilakukan, dari persiapan mental, fisik dan kesehatan, kami berharap doa dari seluruh masyarakt Tanjab timur agar jemaah yang berangkat bisa menjalankan ibadah dengan baik dan lancar, dan menjadi haji yang mabrur,”harapnya. (Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here