32 Pengendara Terjaring Razia 

0
64
Tampak Tim Satlantas Polresta Jambi tengah menilang pengedara

Serumpuntimur.com, Kota Jambi– Lagi, 32 pengendara yang melintas di kawasan Pangeran Hidayat Pal V Kota Jambi, senen (8/10), terjaring razia. Dimana, saat Satuan Lalulintas

Polresta Jambi melaksanakan razia terhadap pengendara roda dua dan empat banyak pengendara yang tidak bisa menunjukan surat kendaraan dan SIM.

Kasat Lantas Polresta Jambi melalui Kasubnit Turjawali Satlantas Polresta Jambi,  IPDA Zarkasih saat dikonfirmasi mengatakan, dari razia yang dilakukan ada 32 pengendara yang ditilang, dimana 32 pengendara roda dua dan empat tersebut tidak bisa menunjukan surat kendaraan dan SIM.

“ada  32 pengendara yang di berikan surat tilang, Diantaranya 27 STNK diberikan surat tilang, 3 SIM , dan 2 Unit Kendaraan Roda Dua diamankan petugas karena tidak memiliki surat-surat kendaraan,”ungkap  IPDA Zarkasih saat dikonfrimasi awak media

IPDA Zarkasih menghimbau, kiranya seluruh masyarakat saat berkendara agar menaati peraturan lalu lintas yang ada dengan cara membawa surat-surat kendaraan dan selalu memakai helm dan kaca spion.

“bawalah surat-surat kendaraan saat berkendaraan, dan yang terpenting patuhi rambu-rambu lalu lintas agar tidak terjadinya kecelakaan dalam berlalulintas,”ucapnya.(Jly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here