27 Tahun Berpisah, SMPN 2 Nipah Angkatan 91 Temu Kangen

0
172
Tampak alumni SMPN 2 Nipah panjang saat fhoto bersama

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Setelah 27 tahun berpisah, alumni SMPN 2 Nipah Panjang angkatan tahun 1991, minggu (28/10), menggelar temu kangen satu angkatan. Keakraban serta kebahagian pun rumpah ruah di dalam ruangan sekolah antara satu sama lainya.

Ketua Panitia M Sahaq mengatakan, para alumni angkatan 91 benar-benar menikmati acara silahturahmi tersebut, kami semua merasa kembali seperti siswa di masa itu ketika berkumpul bersama seperti saat ini.

“bisa kita lihat saat ini mereka seakan tidak ada beban sama sekali, dengan bernyanyi dan berjoget bersama-sama, semua bergembira karena kumpul bersama lagi,”ungkap M Sahaq

Meski berada di daerah yang berbeda-beda, alhamdulillah 40 orang yang satu angkatan hari ini (minggu,red) bisa berkumpul kembali, dan terpenting silaturahmi tetap terjalin erat antara satu sama lainya.

“lihat mereka mereka bernyanyi, berjoget bersama-sama para guru kami waktu itu, kebahagian ini benar-benar sulit dirasakan,”tuturnya

Sahaq berharap, kedepannya dengan seringnya mengadakan acara sila turahmi, akan semakin kuat tali persahabatan, kita bisa berbagi informasi, membuka pintu rezeki dan menambah umur panjang.

“saya harap reuni angkatan 91 ini bisa terjalin terus, sehingga bisa makin mempererat tali silaturahmi anggota dan keluarga,”ucapnya

Senada apa yang diungkapkan Sahaq,  Nawir merasa sangat bahagia dan terharu bisa kumpul kembali bersama teman-teman satu kelasnya di masa-masa SMP dulu.

“sangat berarti sekali hari ini temu kangen nya,saya seperti kembali pada 27 tahun yang lalu pada tahun 1991,balik muda kembali,kalau bisa di adakan lagi temu kangen nya yang lebih besar lagi,kalau bisa seluruh angkatan mulai berdirinya SMPN 2 Nipah Panjang,jangan terlalu jauh agar tidak menunda lagi,kalau bisa agenda temu kangen itu dilaksanakan waktu libur panjang anak anak,”ujar Nawir.

Begitu juga halnya Junaidi, yang merupakan guru SMPN 2 Nipah Pajang yang mengajar di tahun 1991. Junadi berharap jangan hanya sebatas seremonial saja temu kangen alumni SMPN 2 Nipah Panjang ini.

“ kalau bisa bantu sekolah kita ini,dengan pikiran,gagasan dan serta lekatkan kenang k enangan yang bisa kita bantu untuk sekolah asal kita ini, saya bangga dengan anak anak didik saya semuanya,tanpa kecuali,” pungkasnya.(Rst)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here