Malam Resepsi Kenegaraan, Romi Ingatkan Pentingnya Nasionalisme

0
54

Serumpuntimur.com, Muarasabak – Malam resepsi kenegaraan di Tajab Timur berlangsung meriah. Betapa tidak, Pasukan Paskibraka diajak bernyanyi secara bersama-sama oleh orang Nomor satu dan dua di Tanjab Timur, H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah.

“santai saja karena malam ini milik adek adek paskibraka,”ungkapnya seraya memanggil semua anggota Paskibraka.

Sebrlumnya, dalam sambutannya Romi mengatakan, seluruh warga negara Indonesia tanpa terkecuali Tanjabtim pada 17 Agustus 2018 selalu bersyukur dan mengenang jasa pahlawan atas jasa luhur para pejuang.

Makanya, pada malam yang berbahagia ini ssaya mengajak untuk bersama memperjuangkan apa yang dicita cita para pendahulu kita.

Dijelaskan, seluruh rangkaian kegiatan HUT-RI tersebut berakhir dengan sukses tanpa ada gangguan yang berarti. Semua berjalan lancar sesuai rencana. dan itu tidak lepas peranserta kerja keras semua pihak.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, juga kepada seluruh anggota Paskibra,”lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Romi mengajak seluruh masyarakat memaknai Hari Kemerdekaan ini dengan lebih menanamkan rasa nasionalisme serta semangat patriotisme membangun. Selain itu juga Romi motivasi generasi muda pada malam resepsi kenegaraan dalam rangkaian HUT RI ke-73.

“Terus belajar dan menggali ilmu pengetahuan. Sebab, masa depan anda berada pada pundak anda masing-masing,”katanya.

Sementara itu Sujipto Asisten I Setda Tanjab Timur mengatakan, pada HUT RI Tahun 2018 di Kabupaten Tanjabtim, berbagai Rangkaian Kegiatan dilaksanakan. Diantaranya, perlombaan yang dipusatkan di Taman Merakyat dan mengikuti Karnaval di Provinsi Jambi. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here