2 Pelaku Pembunuhan Bujang Ditetapkan Tersangka, Ini Ancaman Hukumannya…

0
414

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Setelah melakukan pemeriksaan, Polres Tanjab Timur, menetapkan dua orang tersangka dalam kasus pembunuhan Bujang, warga Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara Senin (3/12). Kedua pelaku yang ditetapkan tersangka adalah An dan R.

Kedua anak-anak yang masih dibawah umur ini ditetapkan sebagai tersangka karena dari hasil pemeriksaan sementara terbukti melakukan penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

”Dua orang ditetapkan sebagai tersangka. Untuk tiga orang lainnya masih sebatas saksi,”ungkap Kasat Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur, AKP. Gogma Uliate Sitompul.

Gokma menjelaskan, kedua ditetapkan sebagai tersangka karena melakukan pengeroyokan dan mengakibatkan meninggal dunia. Pelaku An diketahui melakukan penikaman dan R yang memegang korban. Sementara ketiga orang lainnya melarikan diri saat kejadian.

”Tapi kalau jaksa nanti melihat mereka cukup ikut terlibat bisa dinaikkan status juga jadi tersangka,”jelasnya.

Dalam kasus ini tambahnya, kedua Pelaku diancam dengan pasal 170 ayat 1-3 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman penjara diatas 10 tahun. “Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Tanjung Jabung Timur dan didampingi Bapas,”tambahnya. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here